Web Archive

Jangan yah...!!

Minggu, 07 November 2010

Hack Free Live Webcam dengan Google Search

Web cam atau webcam (web camera) adalah hidup dan real-time gambar kamera yang bisa diakses menggunakan World Wide Web, olahpesan cepat, atau PC video calling atau aplikasi konferensi video. Webcam semakin digunakan sebagai pengawasan Web Cams untuk memantau keamanan, lalu lintas pantai, kantor, dan daerah sensitif lainnya. Beberapa dari Webcam atau kamera jaringan memiliki antarmuka Web yang memungkinkan pemilik untuk melihat foto atau video yang diambil melalui internet, dan bahkan mengarahkan kamera ‘bermotor pan-dan-miring atau mekanisme zoom.
Namun, dengan menggunakan Google Search pertanyaan sederhana, setiap pengguna yang memiliki internet dapat logon, akses dan menonton ribuan kamera pengintai yang tidak dilindungi dan Webcam di seluruh dunia.
Menonton berita yang ditampilkan berikut klip video dari Fox News, tentang bagaimana orang dapat kembali ke top secret kamera keamanan Internet.

Jadi, trik untuk menemukan dan mencari untuk membuka internet tanpa perlindungan Webcam yang disiarkan ke web, adalah dengan menggunakan query berikut:

inurl: / view.shtml

atau

intitle: “Live View / – AXIS” | inurl: view / view.shtml ^

Dan Google akan mengendus jaringan keluar kamera yang memiliki antarmuka web dan URL atau link lokasi untuk para penonton yang telah diindeks oleh Google. Dengan hack dan trik, video peselancar dapat mengintip kedalam video atau sebentar-sebentar mengambil foto dan adegan-adegan yang menunjukkan tempat-tempat seperti kantor, interior restoran, peternakan Jepang, perempuan melakukan binatu, interior fasilitas sanding kata Internet, situs proyek pemerintah, binatang, taman , jalan-jalan, kafe internet, kasino, kamar pribadi, dan kandang hewan pengerat penuh, antara lain, di locales dan lokasi tersebar di seluruh dunia.

Query di atas akan mengungkapkan jaringan IP kamera web yang mampu mentransmisikan atau individu hidup cuplikan gambar di internet dari Axis Communications. Jika Anda mengetahui pola unik URL atau link, atau judul pola yang produsen lain ‘Webcam’ atau jaringan IP kamera ‘software yang digunakan, Anda juga dapat dengan mudah menemukan dan celah yang tidak dilindungi yang dilepaskan atau bocor ke Internet umum tidak aman kamera atau Webcam dengan menggunakan Google. Beberapa contoh seperti di bawah ini. Namun, orang populer, sebagian besar Webcam ini ditemukan oleh trik ini secara alami dimaksudkan untuk konsumsi publik, dan biasanya terhubung dari situs umum. Webcam swasta tersebut melekat ke PC atau digunakan di ruang tamu atau kamar tidur atau kamar mandi secara normal tidak akan dapat menemukan kecuali para pemilik sengaja membiarkan Google merangkak link.

inurl:ViewerFrame?Mode=
inurl:ViewerFrame?Mode=Refresh
inurl:axis-cgi/jpg
inurl:axis-cgi/mjpg (motion-JPEG)
inurl:view/indexFrame.shtml
inurl:view/index.shtml
inurl:view/view.shtml
liveapplet
intitle:”live view” intitle:axis
intitle:liveapplet
allintitle:”Network Camera NetworkCamera”
intitle:axis intitle:”video server”
intitle:liveapplet inurl:LvAppl
intitle:”EvoCam” inurl:”webcam.html”
intitle:”Live NetSnap Cam-Server feed”
intitle:”Live View / – AXIS”
intitle:”Live View / – AXIS 206M”
intitle:”Live View / – AXIS 206W”
intitle:”Live View / – AXIS 210″
inurl:indexFrame.shtml Axis
inurl:”MultiCameraFrame?Mode=Motion”
intitle:start inurl:cgistart
intitle:”WJ-NT104 Main Page”
intext:”MOBOTIX M1″ intext:”Open Menu”
intext:”MOBOTIX M10″ intext:”Open Menu”
intext:”MOBOTIX D10″ intext:”Open Menu”
intitle:snc-z20 inurl:home/
intitle:snc-cs3 inurl:home/
intitle:snc-rz30 inurl:home/
intitle:”sony network camera snc-p1″
intitle:”sony network camera snc-m1″
site:.viewnetcam.com -www.viewnetcam.com
intitle:”Toshiba Network Camera” user login
intitle:”netcam live image”
intitle:”i-Catcher Console – Web Monitor”

Source: http://mahendraku.wordpress.com/2010/01/14/hack-free-live-webcam-dengan-google-search-2/

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Web Counter
Twitter Khoiruddin_net Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More